Cara Terbaru Buat Fans Page Like Box FB di Blog

Cara Terbaru Buat Fans Page Like Box FB di Blog:

Cara Terbaru Buat Fans Page Like Box FB di Blog di Blog dan paling lengkap akan berry blog ulas untuk sobat blogger semua. berikut ini adalah cara yang paling mudah dan paling gampang untuk menambahkan badges halaman facebook sobat di blog sobat semua. semoga cara terbaru ini dapat membantu sobat semua, sebenarnya banyak cara sih, ini juga salah satu cara termudah.
Nah berikut Cara Membuat Fans Page Like Box FB di Blog :
Pertama : Log in ke akun facebook .
Kedua : log in ke akun blogger sobat, gunanya apa ? biar lebih gampang add widgetnya ntar, kalau gak mau juga gak papa, ane gak maksa kok,hehe
Ketiga, Buka Link badge DISINI.
Keempat,  akan muncul gambar seperti di bawah ini kira2 :
Cara Terbaru Fans Page Like Box FB di Blog

Kelima, nah itu akan muncul pilihan pilihan halaman , jadi sobat tinggal pilih halaman mana yang pengen sobat ambil kodenya, ntar muncul kodenya sobat tinggal copas ke blogspot dengan cara pilih page element/lay out/ tata letak >> pilih add widget >> pilih html/javascript dan copas kesana kodenya selesai deh .
Nah demikian tutornya, kalau ada pertanyaan mengenai cara buat pages like box fb di blog terbaru ini silahkan komen aja saya dan jangan lupa follow twiter @berryhardisakha yak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s