Software Membuka Aplikasi dengan Bicara

Software Membuka Aplikasi dengan Bicara:

Buat Sobat pengguna komputer PC atau Laptop yang terkadang  membuka aplikasi program dengan
menggunakan mouse dengan cara mengklik icon aplikasi yang diinginkan misalnya kepengen dengar lagu MP3 dengan meng-klik icon aplikasi Winamp .
Artikel kali ini GFT (GratisFullTain) mengajak Sobat para pengguna komputer PC atau Laptop untuk mencoba menggunakan software aplikasi yang cukup unik karena hanya lewat bicara kita dapat memanggil aplikasi yang kita inginkan .
Software ini bernama Respondinghead , aplikasi ini kecil saja dan dapat berjalan baik walau  pada proseccor pentium 3 sekalipun dengan kapasitas memori 512MB . Perlengkapan tools yang harus dipenuhi untuk menggunakan aplikasi ini adalah micropon karena nantinya kita akan berkomunikasi langsung dengan PC atau Laptop yang kita gunakan untuk memerintahkan software ini memanggil aplikasi yang kita inginkan .
Buat Sobat yang tertarik ingin menggunakan software ini, bisa download di sini RespondingHeads35 .
Setelah selesai proses instalasi lakukan klik icon RespondingHeads yang bergambar mahkota  memanggil, maka akan tampil di layar desktop gambar wajah berkacamata seperti pada gambar di bawah ini .

Selanjutnya untuk mengatur setting program yang kita inginkan lakukan klik kanan pada wajah berkacamata seperti terlihat pada gambar di bawah ini .

 Klik Edit brain  untuk memulai mengatur program , selanjutnya akan tampil kotak dialog seperti berikut .

Klik tombol Add new untuk memulai mengisi aplikasi yang kita inginkan untuk kita panggil , lihat gambar berikut .

Pada kotak Your Phrase ketikkan aplikasi yang kamu inginkan , contoh gambar di atas om Matt mengisinya dengan Open Winamp . Selanjutnya pilih opsi Open lalu klik kotak bergambar folder berwarna kuning maka akan tampil kotak dialog seperti berikut .

Tentukan drive peyimpananmu biasanya berada pada drive C lalu klik Folder Program Files kemudian klik folder Winamp . Selanjutnya pada kotak dialog di bawahnya pilihlah Winamp.exe kemudian klik tombol Open  dan untuk menutup dialog klik gambar wajah kecil yang berada di atas kotak dialog .
Selesai deh kita memilih aplikasi yang kita inginkan tinggal mencobanya menggunakan micropon , panggillah aplikasi yang baru kita pasang tadi dengan menyebut nama yang kita ketik tadi ( contoh …Open Winamp)
Maka aplikasi Winamp kesayangan kamu akan segera tampil di layar desktop disusul suara jawaban dari Mr.Sam berkacamata yang selalu setia melayani kamu ….Seruuukan coba deeh !

Mau coba software ini klik di sini RespondingHead35

Sumber artikel : -http://rahmattehnik.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s