Cara Mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow

Cara Mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow: Cara Mengetahui Blog Dofollow atau Nofollow – Seperti kita ketahui bersama, bahwa blog dofollow atau blog yang ber atribut kan dofollow atau tak jarang juga orang menuliskan dofolow , adalah blog yang mengijinkan si robotnya om google untuk mengindeks seluruh link di blog kita termasuk link di kotak komentar. Dengan kata lain, bahwa siapa saja yang berkomentar di blog dofollow akan mendapatkan backlink satu arah langsung ke blognya.

Cara Mengetahui Blog Dofollow atau nofollow ini bagi sebagian blogger mungkin sudah basi bahkan mungkin menyangkah bahwa blogger yang posting artikel ini udah nggak punya ide posting lagi, tapi bagi saya selama jari ini masih bisa mengetik dan masih bisa makan (Mengetik kan butuh tenaga, tenaga kan dari makanan), masih sah sah aja.

cara mengetahui blog dofollow atau nofollow ini, saya posting berdasarkan pengalamn saya. dulunya saya hanya memanfaatkan Klik kanan ( pada salah satu halaman posting )–>  view page source –> kemudian menekan Ctrl +F dan mencari salah satu komentar yang ber atributkan dofollow pada mozilla yang sebenarnya saya tahu cara tersebut bikin puyeng.. bikin pusing….!!!@!@

gambarnya seperti ini :

Tampilan view page source blog dofollow

tapi tenang…!! kali ini saya tidak akan membuat sobat pusing. kali ini saya akan kasih tahu bagaimana cara mengetahui blog dofollow atau nofollow tanpa ribet.
Sobat hanya perlu menggunakan add-ons Nodofollow dari mozilla. Bagi sobat blogger yang tertarik cara ini, silahkan ikuti langkah – langkah di bawah ini:

1. Install Exensionnya di sini!
2. Klik Continue to Download seperti gambar berikut .

3. Restart mozilla sobat.
4. Sekarang siap untuk di gunakan.

Silahkan sobat klik kanan pada salah satu pemberi komentar pada blog yang ingin sobat ketahui apa dofollow atau nofollow, kemudian klik Nodofollow.

Link pemberi komentar yang berwarna biru adalah blog dofollow sedangkan yang berwarna merah adalah blog nofollow.

Tampialn komentar blog dofollow
tampilan komentar blog nofollow

5. Yang terakhir silahkan buktikan sendiri…

Sekian..

Semoga cara mengetahui blog dofollow atau nofollow di atas dapat membantu sobat dalam mencari backlink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s